iBIRD - Aplikasi Silobur Berbasis Andoid

Selasa, 2017-07-11 20:54:46, Dibaca : 1267
Jakarta - Salah satu product silobur yang berbasis android adalah Sistem Penjurian Lovebird yang berbasis Andoid, system ini merupakan Product lama yang berbasis Web dan saat ini lagi bermigrasi ke android serta updated  semua system sesuai kebutuhan PAKEM dan demand kicaumania khususnya di penjurian lovebird.
 
Beberapa proses agar berjalan lancar sebegai berikut:
1. Mulai bulan Agustus, kami akan mengadakan uji coba yang sangat BASIC di System ini, kepada Team Juri
2. Uji coba dilakukan 1 kelas saat latber atau di luar Latber
3. Bulan Oktober diharapkan migrasi software selesai.
4. Diklat dan Pengaplikasian Software ke semua Juri dan pemain
5. 2018, diharapkan kami sudah mulai bisa uji coba di semua tempat Latber yang berbasis SILOBUR
 
Untuk Penjurian Burung berkicau (non Lovebird), kami juga mulai proses updated yang berbasis web ke android. Perlu diketahui system yang dipakai sekarang di silobur masih mengggunakan MANUAL, dimana system ini mengacu kepada system yang berbasis SOFTWARE based on web. Dengan migrasinya ke system android yang fiendly user diharapkan bisa menjadi kebutuhan Teknik penjurian di masa yang akan datang.
 
System berbasis software dimulai tahun 2013 di lomba KM, termasuk adanya system BLOK yang dipakai semua EO saat ini merupakan sebagai penunjang di penjurian berbasis software. Kalau software cukup 1 KLIK, maka system manual cukup diwakili pemberian 1 BENDERA. Jadi penggunaan system bendera MANUAL di silobur bukan target utama, adanya penggunaan bendera MANUAL saat karena kita lagi persiapan SDM hingga saat ini. Yang jelas kami TIDAK pernah mengKLAIM bahwa system penggunaan BLOK atau Bendera bukan kami yang pertama, namun ini sebagai bagian dari support sytem kami.
 
Secara keseluruhan product yang akan kami luncurkan akan terintegrasi menjadi satu, apakah itu? tunggu update ya 

Komentar