SILOBUR MENDAPAT SAMBUTAN LUAR BIASA DARI KICAUMANIA TANGERANG

Jumat, 2015-04-03 16:37:43, Dibaca : 1634
Tangerang - SILOBUR, UJi Coba penjurian SILOBUR KM (Sistem Inovasi Lomba Burung Kicau Mania) di LAPRES CBC Tangerang 29 Maret 2015 mendapat apresiasi yang positive dari Kicaumania Tangerang. Uji coba yang direncanakan cuma 3 kelas, malah dalam pelaksanaan hampir sebagian besar kelas menggunakan penjurian SIlobur KM sampai akhir.
 
Kehadiran beberapa EO wilayah Tengeranag untuk menyaksikan langsung penjurian SILOBUR KM menambah suasana tersendiri dan mendapat apresiasi yang sangat positive dari beberapa EO dan para kicaumania yang hadir di Latpres BC Tangerang. Penjurian SILOBUR KM baik versi MANUAL dan SOFTWARE merupakan metode penjurian yang sangat terbuka buat konstentant lomba. Karena kontestant akan langsung melihat hasil  penilaian dari setiap burungnya. Untuk uji coba di CBC Tangerang dan beberapa EO yang menggunakan Penjuriana SILOBUR KM menggunakan versi MANUAL nya.
 
Menurut Om Rizal CBC, penjurian SILOBUR KM ini akan diterapkan full di CBC mengingat sistem ini REAL TERBUKA dan sangat praktis digunakan oleh para Juri dan Korlapnya. Latpres dengan total tiket terjual 608 merupakan prestasi tersendiri untuk sekelas Latpres. Kelas Pleci merupakan kelas yang sangat special karena 4 kelas full di atas 60 gantangan, bahkan pleman ingin menambah kelas lagi sehubungan banyak yang tidak mendapatkan tiket.
 
Sukses CBC Tangerang, terima kasih buat Om Rizal CBC selaku pengelola CBC Tangerang yang telah menyambut kedatangan SILOBUR KM.
 
Foto-foto Latpres CBC Tangerang dapat dilihat kehttp://www.silobur.com/foto

Komentar