BERBAGAI CLUB PLECI MEMERIAHKAN LATPRES PLECI BASE CAMP KM

Selasa, 2015-07-07 15:59:08, Dibaca : 2097
Silobur-KM, Penutupan aktivitas di Base Camp KM kali ini diakhiri dengan Latpres Special Pleci pada hari Minggu 5 Juli 2015. Latpres yang dimulai jam 11:00 tepat menyajikan sebanyak 17 Kelas, dengan final best of the best (BOB) kelas Pleci Campuran terbaik Pleci "Raden" Milik Royan Shimano dari PCC Jakarta dan Pleci terbaik kategori kelas Ngriwik pleci "Sengklek" milik Ian Prasetyo dari PMCB All Star.
 
Event ini dimeriahkan pleman dari Bandung, Garut, dan Karawang. Dari PMCB (Plecimania Cimahi Bandung) Om Anton selaku Ketua PMCB dan Ian Koordinator Juri PMCB hadir dalam event latpres Pleci Base Camp KM ini. Support Organisasi atau BC lainnya seperti DPC (Depok Pleci Community) KOloni Cimanggis, DPC Koloni Cilodong, DPC Koloni Sawangan, DPC selalu selalu support setiap lomba atau latber di Base Camp KM, lainnya adalah PCMI Bogor, KOloni Cilodong, All Star Team yag dikomandani om Herry Tato dari Karawang, Team Hore, PAE Bekasi dibawah Komando Ariel Ambarawa, PCC Jakarta dan Club Pleci lainnya.
 
 
Komunitas pleci merupakan yang banyak menggunakan Penjurian SILOBUR (Sistem Inovasi LOmba Burung) untuk versi manualnya. Beberapa Tempat Latber Pleci di Jakarta menggunakan Penjurian SILOBUR, alasan mereka mengunakan SILOBUR diantaranya:
 
- Merupakan Teknik Penjurian yang transparan dan Riil Terbuka
- Teknik Penjurian yang mudah dan cepat untuk rekap di lapangan
- Sistem yang berdasarkan Voting, dimana CALON KONCER HARUS FULL AJUAN berdasarkan jumlah juri yang bertugas
- Tidak ada penambahan NILAI MENTOK 38 saat penjurian selesai atau berada di REKAP PANITIA, jadi prinsipnya UJIAN terlebih dahulu baru LULUS atau dinilai terlebih dahulu baru JUARA, BUKAN sebaliknya.
 
 
Latpres Special Pleci berjalan sangat tertib, nyaman dan penuh kekeluargaan, dengan penjurian Teknik Silobur yang bisa memuaskan semua kontestan pleman. Total tikettembus +/- 300 tiket merupakan prestasi tersendiri karena hanya satu jenis burung yaitu Pleci. Dari interview ke sebagian peserta pleman tujuan mereka hadir di event Base Camp KM adalah ingin meramaikan gelaran pleci dan menjalin persaudaraan antar pleman khususnya dan dengan kicaumania pada umumnya.
 
Perlu kami infokan bahwa Base Camp KM akan mengadakan gelaran LOmba Pleci Nasional dengan tema "JAMBORE PLECI MANIA NUSANTARA" yang akan kami laksanakan setelah lebaran, gelaran ini akan di support oleh 220 Volt.
 
 
Daftar Juara dapat dilihat dengan klikhttp://www.silobur.com/arsip/detail/66
 

Komentar