Agus Sanjaya Juri SILOBUR KM TOTALITAS TANPA BATAS

Senin, 2015-09-29 05:49:48, Dibaca : 1508

Solo, Sosok yang tenang baik dalam sehari-hari maupun dalam bertugas merupakan Juri SILOBUR KM angkatan I tahun 2015. Tugas pertama kali di lomba KM adalah saat event Nasional DUTA KM CUP di Universitas Pancasila. Sebelum bertugas telah melalui tahap screening terutama pemantauan saat bertugas di lomba.

Menjadi juri disamping menjadi hoby adalah profesi yang amat disukainya, bertugas di saat tidak ada pekerjaan utamanya yang selalu moving ke bebagai pelosok tanah air sebagai Marketing di salah satu perusahaan swasta di Jakarta.

Om Agus Sanjaya sering bertugas di Base Camp SILOBUR KM, walau diberi gaji standard namun tetap happy demi sebuah profesi di hobynya. Pada tanggal 11 Oktober 2015 akan bertugas di event DIRGAHAYU TNI HUT ke 70 di YON HUBAD SImpangan Depok, Jabar. "Dengan menggunakan Teknik SILOBUR, profesionalisme Juri di Uji karena Juri dituntut untuk mencari burung-burung terbaik, Juri diuji apakah 3 PENGAJUAN KONCER Seorang JURI akan masuk ke daftar PENGAJUAN FULL AJUAN (Full Mentok), dimana syarat KONCER di SILOBUR adalah HARUS berada di DAFTAR FULL AJUAN JURI, Juri menggunakan SILOBUR dituntut benar-benar profesional karena sistem  SLOBUR REAL Transparan & Terbuka, dimana Juri menilai dengan diberi nilai AJUAN (mentok 38) terlebih dahulu baru diproses ke tahap juara baik Juara KONCER atau pun Juara NON koncer, BUKAN SEBALIKNYA, dimana nilai mentok diberikan saat pengajuan atau diberikan direkap, inilah uniknya saya menyukai TEKNIK PENJURIAN SILOBUR", Kata Om Agus saat bertemu di Ungaran BC.

Komentar